Pengaruh Lokasi dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Nanda Soto Sei Blutu Medan
Abstract
This study aims to determine the Influence of Location and Satisfaction Against Customer Loyalty At Restaurant Nanda Soto Sei Blutu Medan. This type of research is associative. The population in this study is were 900 people and by using the technique Random Sampling, then the number of samples in this study as many as 90 respondents. Based on the result of research that location variable has a positive effect on loyalty variable with a value 2.646 and ha a significant value of 0.00 < 0.05 significant meaning. And satisfaction has a positive effect on loyalty variable with a value 2.542 and ha a significant value of 0.01
< 0.05.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amelia, W. R. (2017). PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN BERINGIN INDAH PEMATANG SIANTAR. JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN), 4(1), 50-60.
Assouri, Sofyan, 2005. Manajemen Pemasaran : Dasar, Konsep dan Strategi. Cetakan Ketiga. Jakarta : CV. Rajawali.
Dharmmesta, Basu Swastha, Handoko, T Hani, (2011). Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen (Edisi 1). Yogyakarta: BPFE
Djaslim Saladin. (2011). Manajemen Pemasaran. Bandung: Agung Ilmu.
Fandy Tjiptono, 2007, Strategi Pemasaran. Edisi Kedua, Penerbit Andi, Yogyakarta Ferdinand, Augusty. 2002. Structural Equation Modelling Dalam Penelitian Manajemen.
Ghozali, Imam, 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Edisi Ketiga.
Husein Umar. (2008). Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Iraawan. (2007). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta
J. Setiadi. (2008) Perilaku Konsumen. Erlangga: Jakarta Kasmir.2011.Manajemen Perbankan. Jakarta:Raja Grafindo Persada
Kotler, Phillip dan Kevin L, Keller. (2008). Manajemen Pemasaran, Edisi 12 Jilid 1 dan 2, AlihBahasa : Benjamin Molan, PT. Indeks Gramedia, Jakarta
Kotler. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga Kotler. 2010. Principles of marketing. 13 edition : New Jersey
Kuncoro, Mudrajad.(2003). Metode Riset Untuk Bisnis dan Ekonomi, Erlangga, Jakarta. Lupiyoadi. 2009. Manajamen Pemasaran Jasa. Jakarta. Salemba Empat
LUBIS, A. (2014). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MEDAN AREA MEDAN. JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN), 1(1), 29-36. doi:https://doi.org/10.31289/jkbm.v1i1.1398
Lubis, A. (2011), Analisis Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) terhadap Kepuasan Konsumen Nexian pada Mahasiswa Universitas Negeri Medan (Master's thesis).
Mistchelli, Richard. (2005). Robbins Basic Pathology. Saunders
Nugrogho. Adi. (2010). Rekayasa Perangkat Metode USDP. Andi Offset: Yogyakarta Payne, Ardian. 2005. The Essence Of Service Marketing. Andi and Pearson. Yogyakarta
Puranama, Nursya’bani. (2011). Manajemen Kualitas: Perspektif Global. Yogyakarta: Ekonisia.
Rambat, lupiyoadi. (2006). Manajemen Pemasaran Edisi Kedua, Jakarta: Salemba Empat Rattih Huriyati, (2010). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta Simamora, Henry. 2004. Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Ketiga. Yogyakarta Sriyadi.2003. Bisnis Pengantar Perusahaan Modern. IKIP: Semarang
Semarang : BP Universitas Diponegoro.
Semarang:FE UNDIP.
Siregar, M. Y., & Ningsih, I. W. (2016). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT KISEL (ANAK PERUSAHAAN PT TELKOMSEL) MEDAN. JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN), 3(1).
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Manajemen. Bandung : CV. Alfabeta. Sugiyono, 2008.Metode Penelitian Bisnis, Alfabeta, Bandung.
Sulastiyono, A. 2008. Manajemen Penyelenggaraan. Bandung :Alfabeta Sutisna. 2013. Perilaku Konsumen. Bandung: CV. Alfabeta
Swashta, Basu. 2003. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta Tjiptono, Fandy, 2008. Pemasaran Jasa. Edisi Pertama, Malang :Bayumedia
Syahrial, H., & Robica, D. (2014). ANALISIS PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVINIG PADA PT.PERUSAHAAN GAS NEGARA (PERSERO) MEDAN. JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN), 1(1), 43-49. doi:https://doi.org/10.31289/jkbm.v1i1.1400
Tjiptono, Fandy. 2011. Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta: CV And
DOI: https://doi.org/10.31289/jimbi.v1i1.375
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBI)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License